Senin, 07 Januari 2013

Visi dan Misi


VISI
Terwujudnya Perlindungan konsumen menuju terciptanya konsumen yang bermartabat dan pelaku usaha yang bertanggung jawab.

MISI
  1. Memperkuat landasan hukum perlindungan konsumen nasional
  2. Memperkuat kerangka kebijakan perlindungan konsumen nasional
  3. Memperkuat kapasitas kelembagaan organisasi-organisasi perlindungan konsumen
  4. Memperkuat akses masyarakat dan stakeholder perlindungan konsumen atas informasi yang relevan dengan upaya perlindungan konsumen

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© LPKNI Jawa Timur
Modifikasi oleh Perlindungan Konsumen Kerjasama dengan Majalah Suara Konsumen
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top